Paslon Edy-Ijeck Yang Pertama Hadir, Ini Suasana Rapat Pleno Nomor Urut Cagubsu 2018

Cagubsu 2018

topmetro.news – Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) yang hadir lebih awal dalam rapat pleno KPU Sumut terbuka pengundian nomor urut Cagubsu 2018, di Hotel Grand Mercure Medan pada Selasa (13/2/2018).

Pasangan ERAMAS dengan pakaian putih-putih bersama rombongan dari partai pengusung (PKS, Gerindra, Nasdem, Hanura, Golkar dan PAN) langsung menduduki kursi pasangan yang telah disediakan oleh panitia acara. Dengan wajah senyum pasangan disambut gembira oleh para simpatisan yang telah lebih awal tuba di tempat acara. “Hidup ERAMAS”, teriak simpatisan.

Paslon Djarot-Sihar

Sementara, pasangan Djarot Syaiful Hidayat- Sihar Sitorus tiba dipukul 15.15 WIB diikuti partai pengusung berpakaian merah (PDIP) dan sebagiannya berpakaian putih dan hijau dari PPP. Pengundian nomor urut Cagubsu 2018 semulanya dijadwalkan mulai pukul 15.00 WIB.

Selain dihadiri masing-masing 100 massa simpatisan partai pendukung, Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Tahun 2018 juga dihadiri para Muspida dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Sumut Mulia Banurea didampingi para komisioner.(TM/11)

Related posts

Leave a Comment